Download Game Harvest Moon (Bahasa Indonesia)

Harvest Moon adalah game yang banyak sekali di mainkan di seluruh dunia. Download Game Harvest Moon Bahasa Indonesia Pertama saya memainkan game ini waktu saya masih SD bersama teman-teman sekolah saya di Playstation 1. Permainan ini menceritakan kakeknya yang meninggal dan di berikan warisanya kepada cucunya yang harus mengurus perkebunan, pertanian, mengurus sapi, domba, ayam dan masih banyak lainya. Gambar Tapi jangan kawatir sekarang harvest moon bisa di mainkan di PC atau netbook, laptop dan komputer. Bahkan sekarang bisa di mainkan lewat operasi linux yaitu adroid dan lain-lain. Jadi pada kesempatan saya akan membagikan sebuah gamenya untuk kalian download secara gratis. Ukurannya pun sangat kecil dan permainan sangat ringan sekali.

Aspek Permainan

Mengurus Kuda dengan menyikat badanya supaya hatinya bertambah. Semakin hatinya bertambah semakin kudanya senang dan yang pastinya akan menjadi sehat. Tapi tapi anda harus mempunyai sikatnya dan membeli di blacksmith, mungkin harganya sangat kecil tapi cari uangnya yang lumayan susah Mengurus anjing dengan mengangkat badanya kemudian taruh kembali. Automatis si anjing mendapatkan hati, semakin banyak hatinya nanti dalam perlombaan balap anjing kemungkinan dapat memenangkanya. Saya pribadi jadi juara 1 terus, karena saya suka melatihnya dengan menggunakan bola kecil Mengurus domba dan sapi yang lumayan sulit. Memang sangat sulit harus membeli sikat dan gunting rambut buat si domba. Tapi kalau sapi-sapinya dan dombanya sudah besar anda bisa menjual bulunya serta susunya lebih mahal. Apalagi sapinya dapat susu emas tapi syaratya anda harus memenangkan lomba sapi begitupun domba. Mengurus Ayam ini sangat mudah sekali dan harga pakan ayam sangat kecil yaitu 10g. Jika anda memberi makan setiap hari anda akan mendapatkan telur yang bisa di makan atau di jual. Jadi sering-seringlah beri makan jangan sampai mati, kalau mati anda akan mendapatkan dosa di harvest moon. Mengurus Tanaman dengan menyiram setiap hari. Kalian bisa menyiram tanaman dengan menggunakan alat penyiram, gratis kok anda tinggal buka box saja di harvest moon nanti tersedia cangkul, kampak, palu dan lain-lainya. Bisa Menikah dan mempunyai anak. Selain seru ternyata bisa menikah apalagi mempunyai buah hati. Kayanya game ini sangat cocok buat para jomblo. Jangan marah dulu ya saya hanya bercanda kata warkop juga tertawalah sebelum tawa itu di larang.

Download Game Harvest Moon

Biar lebih cepat kita langsung saja download permainan secara gratis. Kalian bisa mengikuti caranya di bawah ini dengan baik dan benar, di usahakan jangan terburu-buru yah teman.

Anda harus download 2 item yang sudah saya bagikan di atas. Tenang saja pokonya sangat cocok untuk semua jenis dan tidak akan terjadi lag. Dan ikuti cara pemakaian di bawah ini

  1. Extrak game yang sudah di download di mana saja
  2. Buka emulator yang sudah di download tadi
  3. Pilih game yang sudah di extrak barusan
  4. Klik gamenya lalu pilih open
  5. Setelah itu selamat bermain teman

Semoga artikel saya ini bermanfaat buat kalian semua. Dan saya mohon maap jika kata-kata saya ada yang tidak enak mohon di maafkan. Terima kasih atas perhatianya pada artikel pertama saya. Sumber Wajib dilihat : http://www.gametasik.com/2014/06/download-game-harvest-moon-ps1-versi-indonesia.html

Tinggalkan Balasan

